UPI Kampus Daerah Tasikmalaya dan 5 Tempat Favorit yang Harus Kamu Kunjungi!

 UPI (Univeritas Pendidikan Indonesia) Kampus Tasikmalaya


FaktaKampus.Com- Mahasiswa dengan kesibukannya tidak terlepas dengan waktu refreshing atau tempat favorit untuk sekedar berlibur atupun untuk mengerjakan tugas-tugas kuliahnya. Begitupula dengan Mahasiswa yang ada di Kampus UPI Daerah Tasikmalaya yang memiliki berbagai tempat-tempat favorit.
Baca Juga: UPI Kampus Daerah Tasikmalaya dan 7 FAKTA yang Harus Kamu Baca!

Tempat-Tempat favorit di Kampus UPI Daerah Tasikmalaya


5 Tempat Favorit di UPI Kampus Daerah Tasikmalaya:
 

Replika Isola


Kampus Tasikmalaya memiliki gedung putih sebagai replika Isola dari UPI Bandung dengan 4 lantai. Mahasiswa UPI Kampus Daerah Tasikmalaya menyukai lantai pertama di ruang tunggu sebagai tempat refreshing, diskusi, dan mengerjakan tugas kuliah. Ruangan rapi dan ada sumber listrik utamanya kenyamanan ketika kita diam sejenak di kursi sebagai salah satu tempat favorit.
 

Meja Tengah


Meja tengah adalah tempat favorit selanjutnya, berada di tengah didalam gedung UPI Kampus Daerah Tasikmalaya dengan dikelilingi ruangan kelas. Meja karena bentuknya persegi dan posisinya di tengah, jadilah meja tengah haha. Tempat sejuk dikelilingi pohon dan beratap dengan hal utama ada sumber listriknya sebagai alasan tempat meja tengah ini menjadi tempat favorit, apalagi ketika menunggu dosen dan jam mata kuliah.
 

Padepokan


Padepokan adalah panggung layaknya padepokan pada umumnya. Tempat ini sangat diminati para mahasiswa terutama ketika istirahat atau kumpulan ormawa. Tempat terbuka, sejuk, nyaman, sumber listrik selalu ada, dan dekat dengan kantin menjadikan tempat ini begitu sempurna untuk berdiskusi dan istirahat. Maka tempat ini tidak pernah sepi pengunjung, layaknya wisata tempat.
 

Pelataran Mesjid


Pelataran Mesjid. Siapa pernah berkata bahwa masjid tidak sejuk dan nyaman? Begitu pula pelataran masjid di UPI Kampus Daerah Tasikmalaya sangat diminati terutama oleh para akhwat (wanita) untuk mengerjakan tugas, beristirahat, dan berdiskusi, meski biasa dipakai diskusi kajian agama tetapi tidak jarang banyak mengerjakan tugas umum di tempat ini. Karena kelebihan ditempat ini kita bisa diingatkan solat tepat waktu. Ya iyalah speaker adzannya aja langsung ke telingan
 

Tambir


Tambir (Taman Biru). Taman ini diberi nama taman biru bukan karena taman ini berwarna biru tetapi suasana elegansi penuh ketenangan dan nyaman di tempat ini benar-benar menjadi tempat favorit nomor satu di UPI Kampus Daerah Tasikmalaya. Lampu, sumber listrik, udara, suasana jauh dari keramaian masa.
 
Tempat ini memberikan kenyamanan pribadi bagi mahasiswa berfokus pada tugas individunya atau membutuhkan kesendirian. Ciee ciee. Taman biru ini selain akses menuju masjid dan kantin bisa dijangkau dengan waktu sebentar, tempat ini sangat strategis untuk memberikan keseriusan pada otak mahasiswa, alias beraktifitas di tambir membuat kita cepat mendapat inspirasi dan gagasan ide.
 
Itulah 5 tempat favorit UPI kampus daerah Tasikmalaya. Terdiri dari Replika Isola, Meja Tengah, Padepokan, Pelataran Mesjid, dan Tambir. Dimanapun tempat kau sukai, selagi tidak mengganggu orang lain itu adalah kebebasanmu. Penulis dalam artikel ini adalah Muhammad Insan Muttaqien. Trimakasih, jangan lupa baca juga tulisan lainnya;
  1. 7+ PROSPEK Kerja Jurusan Ekonomi Akuntansi Terbaru dan Terlengkap
  2. 8+ [PROSPEK] Kerja Jurusan Farmasi Yang Paling Menjanjikan!
  3. 11 Peluang Kerja Jurusan Psikolgi, No 1 Paling Banyak Diminati!
  4. 8 PROSPEK Kerja Jurusan Astronomi yang Paling Menjanjikan!

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "UPI Kampus Daerah Tasikmalaya dan 5 Tempat Favorit yang Harus Kamu Kunjungi!"

  1. nah itu tambir juaranya tempat.buat nugas��jaringan wifinya madeep

    BalasHapus
  2. Pelataran mesjid bener-bener adeeem

    BalasHapus