5+ Fakta Mahasiswa Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai yang Harus Kamu Baca!

Mahasiswa STISIPM Sinjai


FaktaKampus.Com- STISIP Muhammadyah Sinjai adalah salah satu Kampus yang berada di Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan. Kampus ini memiliki banyak jurusan, salah satu Jurusan di STISIPM Sinjai adalah Jurusan Ilmu Pemerintahan.

Mahasiswa STISIP Muhammadyah Sinjai


Berikut inilah beberapa keunggulan mahasiswa ilmu pemerintahan STISIPM Sinjai

Pekerjaan.

Banyak orang yang berfikir setelah wisuda apa yang akan dikerjakan selanjutnya bahkan hal ini banyak yang membuat mahasiswa ingin lama lama kuliah dan bahkan sampai ada yang setengah stress memikirkannya.

Tapi berbeda dengan mahasiswa Ilmu Pemerintahan di STISIPM sinjai bisa di telusuri semua instansi yang ada di kabupaten sinjai pasti ada alumni mahasiswa ilmu pemerintahan yang bekerja disitu. Hal ini dikarenakan lapangan kerja bagi mahasiswa ilmu pemerintahan sangat banyak.

Kajian yang luas.

Kebanyakan mahasiswa memilih jurusan yang kurang mata kuliahnya, namun hal ini berbanding terbalik dengan mahasiswa Imu Pemerintahan yang ada di STISIPM Sinjai mata kuliah yang di pelajari mahasiswa jurusan lain semuanya juga di pelajari mahasiswa Ilmu Pemerintahan baik ekonomi sosiologi, bahasa inggris bahkan diajarkan juga mengenai AIK (al islam kemuhammadiyaan) jadi tidak hanya mengetahui mengenai hal yang duniawi saja tapi mengenai kehidupan kelak tak luput dari kajian mahasiswa ilmu pemeritahan.

Daya Saing Tinggi.

Salah satu kebanggaan sebuah universitas adalah memiliki mahasiswa yang mempunyai daya saing tinggi terlebih lagi pada saat mengikuti kegiatan kegiatan yang bersifat nasional hal itu merupakan kebanggaan bagi terbesar bagi seorang mahasiswa, begitupula yang dirasakan oleh mahasiswa ilmu pemerintahan terutama di STISIPM Sinjai merupakan sebuah kebanggan karena tlah banyak mahasiswa yang telah menjadi perwakilan untuk mengikuti berbagai kegiatan mulai dari skala tingkat daerah sampai skala tingkat nasional dan tentunya ini terus akan berkembang kedepannya.

Tidak hanya itu kebanyakan di setiap organisasi maupun ukm yang menjadi petinggi petinggi tidak luput dari tangan para mahasiswa ilmu pemerintahan terlebih lagi bagi organisasi atau ukm yang bersifat internal telah banyak yang menduduki jabatan yang namanya ketua hal ini membuktikan bahw mahasiswa imu pemerintaha merupakan calon calon pemimpin dimasa depan kelak.

Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai adalah Calon Pemerintah.

Salah satu cita cita setiap orang yang melalui yang namanya bangku perkuliahan adalah ingin menjadi seorang sarjana dengan title yang luar biasa dan menjadi pejabat pejabat tinggi yang suskses begitupula dengan mahasiswa ilmu pemerintahan di STISIPM Sinjai melahirkan para calon calon pewaris tongkat estafet di pemerintahan dan Telah banyak yang membuktikan hal tersebut karena ini sangat sesuai sekali dengan tufoksi bagi mahasiswa ilmu pemerintahan.

Mahasiswa Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai Itu Kritis.

Salah satu tugas utama seorang mahasiswa ialah sebagai pengontrol (agent of control) Dan hal itu telah dibuktikan oleh mahasiswa ilmu pemerintahan STISIPM Sinjai yang dimana telah banyak kasus yang telah terjadi yang tidak sesuai dengan fakta kemudian langsung dikritik oleh mahasiswa ilmu pemerintahan.

Dan jangankan di dalam lingkup perkuliahan bahkan di lingkup pemerintaha juga tak luput dari kritikan mahasiswa ilmu pemerintahan dan tentunya proses kritik yang dilakukan mengikuti prosedur yang ada dan tidak melanggar peraturan yang ada.

Demikianlah tulisan mengenai Fakta-Fakta Mahasiswa Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai. Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberikan manfaat dan wawawsan kepada setiap pembaca. Adapaun penulis dalam artikel ini adalah Syamsir Azis. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5+ Fakta Mahasiswa Ilmu Pemerintahan STISIPM Sinjai yang Harus Kamu Baca!"

Posting Komentar